Dragon Ball Z Batch Episode 1-291 Subtitle Indonesia



Dragon Ball Z Batch Sub Indo Mp4 3gp Mkv 480p 720p. Selamat malam dan salam anime lovers, bagaimana kabar kalian pasti pada sehat-sehat saja bukan, karena sekarang adalah waktu bagi saya Abdullah Mar dari Anisubindo.co Situs penyedia link download anime subtitle indonesia mulai dari genre Action, Fantasy, Game, Mecha, Mystery dan masih banyak lagi dengan format video mp4, 3gp dan mkv untuk membagikan anime yang semoga bisa bermanfaat dan kalian menyukainya.

Pada kesempatan ini saya akan kembali melanjutkan menshare anime yang sang legend berjudul “Dragon Ball Z”  merupakan sekuel ke-2 dari anime Dragon Ball ini sering disingkat dengan DBZ. Dragon Ball Z pertama kali ditayangkan di Jepang pada tanggal 26 April 1989 dan berakhir pada tanggal 31 Januari 1996. Pada manga-nya sekuel ini dimulai dari volume 17 hingga 42. Untuk versi Jepang dan yang lainnya label volume 17 ke atas tetap dinamai Dragon Ball, namun di Amerika Serikat diganti dengan Dragon Ball Z. Pada part kali ini ceritanya lebih ditekankan tentang bangsa Saiya, terutama perubahan wujud Goku, Vegeta, Gohan, Trunks, Goten, dan Broly yang bisa berubah menjadi Manusia Super Saiya. Selain itu musuh-musuh dalam cerita ini juga sangat jauh lebih kuat dan memiliki kekuatan yang unik dibanding sebelumnya. Untuk melihat lebih detailnya. silakan lihat dibawah ini.

Dragon Ball Z
Dragon Ball Z
Alternative Titles
  • English: Dragon Ball Z
  • Synonyms: DBZ, Dragonball Z
  • Japanese: ドラゴンボールZ
Information
  • Jenis: TV
  • Episodes: 291
  • Status: Selesai Tayang
  • Ditayangkan: Apr 26, 1989 to Jan 31, 1996
  • Producers: Fuji TV, FUNimation Entertainment
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Martial Arts, Shounen, Super Power
  • Duration: 24 min. per episode
  • Rating: PG-13 – Teens 13 or older
  • Score: 8.32 [ MyAnimeList ]


Download Dragon Ball Z Full Episode Sub Indo Batch

Sinopsis:

Bercerita tentang kehidupan Son Goku setelah menikah dengan Chichi dan dikarunia seorang buah hati bernama Son Gohan. Menurut saya cerita paling menarik diantara serial Dragon Ball lainnya adalah di Dragon Ball Z. Cerita ini dumulai dengan terbongkarnya identitas asli goku yaitu sebagai bangsa Saiya dan berakhir hingga Goku menjadi kakek yaitu ketika gohan punya anak yang bernama Pan. Pertarungan paling sengit terjadi ketika melawan Majin Buu Penasaran bagaimana kisah selanjutnya ? Silakan menuju link download Dragon Ball Z batch sub indo di bawah ini:

Link Download Anime Dragon Ball Z Episode 1-291 Subtitle Indonesia Batch



Sekian dulu yang dapat saya bagikan. Terima kasih telah mendownload anime Dragon Ball Z Sub Indonesia disini, untuk mencari anime lainnya silakan lihat di daftar anime dan  nantikan update – update terbaru anime di Demen Anime.

Download Anime Dragon Ball Z Batch Episode 1-291 Lengkap Subtitle Indonesia. Video Dragon Ball Z sub indo batch tersedia dengan format mp4, 3gp, pahe 480p, dan hade 720p yang bisa di-download melalui Solidfiles, Userscloud, dan Google Drive. Download Batch Dragon Ball Z full bahasa Indonesia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Danganronpa: The Animation BD Episode 1-13 Subtitle Indonesia

Download Anime Koe no Katachi Bluray Subtitle Indonesia